Calendar

September 2014
SunMonTueWedThuFriSat
 << <Oct 2017> >>
 123456
78910111213
14151617181920
21222324252627
282930    

Announce

Who's Online?

Member: 0
Visitor: 1

rss Syndication

 
Posts sent in: September 2014

06 Sep 2014 

Berani menuntun kita ke dalam Century

21

Setelah penerbitan buku yang direndahkan mengobati African American budak sebagai "korban", The Economist "meminta maaf" dan mengakui bahwa "perbudakan adalah sebuah sistem yang jahat." Catatan tambahan: Aku berpikir ada satu orang terutama siapa benar-benar bahagia pagi ini bahwa The Economist masih tidak menggunakan bylines. -jm

McDonnell di banding yang akan datang

Meskipun McDonnell menyeka matanya dan berkata "kepercayaan jenazahnya kepada Tuhan" ketika ia meninggalkan gedung pengadilan setelah vonis bersalah nya pada 11 penting korupsi, kepercayaannya kemungkinan juga akan tetap berada dalam proses hukum banding dan pengacaranya mengatakan sebanyak.

Apakah itu membayar untuk menjadi Cra?

Apakah narsisme keunggulan komparatif utama calon independen bayi kalender ?

Admin · 16 views · Leave a comment
05 Sep 2014 

Andrew dan Matt meminta sesuatu: Christian Wiman

Sebagai peserta dalam percakapan itu, aku tidak bias, tapi saya menemukan pertukaran Andrew dan Kristen kuat dan menarik. Keduanya selamat, hidup lebih lama daripada yang mereka pikir mereka mungkin- dan jadi agama dan kematian, bersama dengan apa akhirat mungkin seperti, figur berat menjadi podcast. Kami juga membahas puisi dan iman, masalah penderitaan, pengalaman agama masa kanak-kanak, dan banyak lagi.

Wajah hari

Seorang pria Afghan yang terluka berjalan di situs serangan bunuh diri di bayi mandi hadiah ide Ghazni pada 4 September 2014. Serangan Taliban di senyawa pemerintah 13 personil keamanan dan setidaknya 60 orang lainnya terluka setelah sebuah bom truk dipicu jam pertempuran, kata para pejabat. Sekitar 20 pemberontak bersenjata dengan senapan mesin dan granat peluncur yang juga tewas dalam serangan terhadap badan intelijen di Provinsi Ghazni, salah satu daerah yang paling volatile Afghanistan. Oleh Rahmatullah Alizadah/AFP/Getty Images.

Dalam pikiran penulis

Perubahan ini akan diberitahu oleh banyak register yang berbeda pengalaman-sadar dan bawah sadar-sebagai suara hati mulai mengandung gema suara-suara lain yang dipanen dari life dan sastra. Survei juga menemukan bahwa "banyak penulis mampu 'melihat' wajah mereka protagonis," dengan "karakter utama sering [mendaftar] sebagai kosong." Sementara itu, Tammy Ruggles, yang buta, saham bagaimana rasanya berada untuk menulis tanpa terlihat dalam pengertian yang lebih harfiah: Anda mungkin berpikir bahwa menjadi seorang penulis lepas akan menjadi mustahil sulit bagi orang buta (atau buta), tapi itu kesalahpahaman. Sebelum era komputer, tunanetra bisa mendikte kata-kata mereka menetapkan cetak atau menggunakan stylus untuk menulis Braile dan memilikinya ditranskripsi, tetapi teknologi hari ini membuat tulisan jadi mudah bahwa Anda mungkin tidak menyadari saya menggunakan pembaca layar, pidato pengakuan perangkat lunak dan program pembesaran untuk menulis ini.

Admin · 24 views · Leave a comment
04 Sep 2014 

nullFrost taktis Giants dan peledak Goblin: Deadhold

Base-bangunan atau sumber daya-pertemuan, tapi masih tidak mengendalikan beberapa unit dan mencoba untuk menaklukkan peta.

Alien hukum Throwdown: Sega, Gearbox dan Demo E3 tersebut

Dr.

Semakin baik Hearthstone dengan komputer

Sega telah digali tas besar e-mail internal untuk mendirikan siapa sebenarnya bertanggung jawab untuk beberapa menyesatkan pemasaran, termasuk demo E3 2011 yang tampak lebih baik daripada bayi tidur pelatihan selesai permainan. Tentu saja mereka mengatakan Gearbox yang terlibat, dan bahwa kadang-kadang Gearbox Presiden Randy Pitchford adalah "melakukan apa-apaan dia suka".

Admin · 136 views · Leave a comment
04 Sep 2014 

Tanah longsor mematikan memukul Japan

--Leanne beban Seidel (26 foto total) pandangan ini udara menunjukkan kerusakan yang disebabkan oleh tanah longsor setelah berat hit hujan kota Hiroshima, Jepang Barat, pada 20 Agustus. Setidaknya 39 orang terbunuh dan lain banyak yang masih hilang setelah tanah longsor besar melanda rumah di Jepang Barat. (JIJI PRESS/AFP/Getty Images) Jepang Jepang 6 diri Pertahanan Angkatan Darat di penyelamatan pekerja yang mencoba untuk membuat rute di situs tanah longsor di Hiroshima, Prefektur Hiroshima, Barat, Agustus 21.

Tomatina 2014

Diperkirakan 22.000 orang muncul tahun ini untuk melawan makanan.

Rumah sakit boneka Sydney: 3 generasi boneka perbaikan

Perusahaan telah diturunkan dari tiga generasi keluarga Chapman. --Thea Breite (16 foto total) tungkai boneka ditampilkan sebagai suku cadang di tumpukan siap untuk digunakan dalam perbaikan boneka pelanggan di Sydney Hospital boneka, 20 April 2014.

Admin · 15 views · Leave a comment
03 Sep 2014 

Berpikir tentang akhir War

dingin

Aku menikmati posting Anda, The kemarahan kepada Oppose. Mendengar apa yang harus Anda katakan tentang ISIS dan bagaimana Anda merasa itu adalah jangka panjang kecenderungan mengingatkan saya apa yang telah aku merasa tentang gerakan government/libertarian di AS dimulai pada tahun 1990-an.

Bosnia jenis tingkat

Human Rights Watch mengatakan ISIS dilakukan massa-membunuh tentara Irak 770 ketika itu menyerbu Camp Speicher pada bulan Juni.

Kemarahan untuk menentang

Saya baru saja membaca sebuah artikel di Haaretz yang membuat saya berpikir lagi tentang topik saya sudah merenungkan personalized hadiah bayi dan untuk bagian yang lebih baik dari dua puluh tahun: yaitu, merupakan bagian dari daya tarik radikal Islam terikat kurangnya gerakan revolusioner radikal, trans-nasional seperti ada melalui perang dingin dan dalam hal lebih menyebar selama dekade sebelum itu? Artikel itu sendiri adalah tentang fakta bahwa proporsi yang sangat tinggi dari 'asing pejuang' ISIS dan kelompok pemberontak lain di Suriah Irak etnis mengkonversi Eropa. Di lain kata-kata, generasi tidak pertama atau kedua dinaturalisasikan imigran dari MENA wilayah atau tengah atau Asia Selatan, tetapi putih Briton, Jerman, Perancis dan Belgia yang sudah tidak hanya dikonversi ke Islam tetapi menjadi yang paling ekstrim, totalizing varian. Dalam beberapa kasus, laki-laki (ya, sebagian besar laki-laki) yang memiliki sedikit lebih banyak daripada pengetahuan lewat dasar-dasar Islam praktik upacara.

Admin · 18 views · Leave a comment

1, 2  Next page